Makna Dibalik Hidup Sehat

Beranda

Kesehatan Mental

Inspirasi

Kesehatan

Kirim Ceritamu

Iklan

Donasi

Konsultasi

Liffestyle

    Cari

Sang Ibu Tunggal yang Berjuang Untuk Kesehatan Mata Anaknya Agar Bisa kembali Normal!

“Biaya Kacamata yang mahal lebih baik dialokasikan untuk keperluan sekolah Dika” 
Cerita dari Ibu Husna, dan ditulis ulang oleh Damai Nur Setya

Kebutuhan untuk membuat segala aktivitas sehari-hari tetap prima itu sangat penting, termasuk alat pendukung kesehatan seperti kacamata untuk penderita gangguan mata. Kaca mata seolah menjadi pilihan terakhir agar mata bisa berfungsi secara maksimal. 

Di sisi lain, masalah refraksi mata adalah gangguan penglihatan yang menyebabkan cahaya masuk tidak terpusat langsung ke retina. Kelainan refraksi menyebabkan kebutaan sebesar 9,5 persen di Indonesia. Beberapa kelainan refraksi pada mata meliputi rabun dekat, rabun jauh, astigmatisme, dan presbiopi. Semua penyakit yang menimpa pada penderitanya biasanya akan dianjurkan untuk menggunakan kacamata.

Namun apakah kacamata bisa menyembuhkan dari akarnya? Lalu bagaimana dengan kasus minus, plus, bahkan silinder yang bertambah setiap tahun dan harus upgrade kaca mata secara berkala? Mari simak cerita lengkap Ibu Husna yang dikirimkan kepada redaksi dan menjadi kisah inspiratif terpilih di minggu ini karena berhasil memberikan solusi terbaik untuk putranya yang memiliki kelainan pada kesehatan mata.

“Saya adalah Single Mom yang bisa merelakan apapun untuk anak saya agar dia sukses dan bisa beraktivitas secara bebas”

Jika Anda menjadi seorang Ibu, anak adalah harta berharga yang akan selalu kita lindungi agar hidupnya jauh lebih baik dari kita. Saya sendiri sebagai istri yang ditinggal wafat oleh semua sejak Dika masih bayi harus mengambil posisi ganda setiap harinya. Pekerjaan serabutan karena hanya lulus SMA, menitipkan Dika sejak berusia dua tahun adalah sebuah keharusan jika saya ingin mendapatkan penghasilan.

Apa yang saya lakukan ini tidak hanya semata-mata untuk diri saya, tapi untuk Dika agar dia bisa tercukupi tanpa kekurangan apapun. Saya hanya bisa bertemu Dika setiap weekend, dan hari itu saya lakukan dengan memanjakan dia seharian. Namun hobinya dengan gadget dan layar elektronik sudah menjadi kebiasaannya sehari-hari.

Saya memang menitipkan Dika di rumah orang tua saya dan hanya meninggalkan gadget dan makanan sehari-harinya. Sehingga setiap hari pun Dika tidak pernah lepas dari gadget yang membuatnya tenang dan tidak rewel. Awalnya saya biasa saja, tapi terlihat ada yang berbeda setelah berbeda.

”Anak saya harus memakai kacamata sejak usia 5 tahun, saya sedih tapi tetap harus menggunakannya bukan?”

Awal mulanya dia merasa kesulitan melihat benda jauh dengan jelas. Dia juga mengatakan bahwa sangat sulit saat diminta tolong mengambil benda kecil yang letaknya jauh dari dirinya. Seringkali dia kerap bertanya mengenai objek-objek yang jauh letaknya dari tempat ia berdiri. Saya sudah mengamati ini selama sebulan, saat dititipkan di rumah Ibu saya pun dia sering kali terjatuh saat berjalan. 

Saya pun akhirnya memutuskan untuk ke Rumah Sakit untuk mencari tahu apa yang sebetulnya terjadi dengan Dika. Waktu itu saya menggunakan BPJS dari kantor saya untuk periksa ke dokter. Saya dianjurkan untuk ke spesialis mata karena ada yang aneh dengan kornea mata Dika. 

Setelah saya mengunjungi Spesialis mata di Rumah Sakit yang cukup bagus, dokter mata kaget sekali karena mata anak saya mengalami kerusakan. Refraksi mata menyerang penglihatan anak saya, matanya mengalami miopia dan astigmatisma namun juga menderita Uveitis yang mana kondisi mata yang mengalami peradangan pada lapisan tengah mata atau yang disebut dengan uvea. Mata Dika memang nampak sangat merah dan banyak pembuluh darah di bagian mata. Saat itu juga dokter meresepkan kacamata anak saya. 

Dokter mengatakan kejadian ini bisa menimbulkan rabun senja yang berkepanjangan jika tidak segera melakukan tindakan. Sehingga resep kacamata dan obat tetes mata menjadi salah satu cara terbaik.

Saat saya mengunjungi optik untuk tes mata ternyata harga kacamata untuk anak balita relatif cukup mahal. Saya sendiri kaget sepaket frame dan lensa harganya bisa mencapai Rp400 K – Rp500 K. Saat itu saya gunakan uang tabungan untuk beli kacamata Dika dengan harapan dia bisa lebih leluasa dan mudah menjalani aktivitasnya. 

Dika sangat tidak suka menggunakan kacamata sering kali juga kacamata yang aku belikan patah dibuatnya, kadang lensanya retak dan tidak bisa digunakan sama sekali. Saya juga rutin meneteskan obat tetes untuk menghentikan peradangan saat matanya lelah karena seharian menatap layar tablet.

Dokter sendiri mengatakan pada saya, anak seusia Dika sebetulnya jangan sampai pegang gadget lebih dari 1 jam sehari. Namun bagaimana lagi, saya harus bekerja setiap hari.. dan dia butuh tabletnya agar tidak rewel. 

Sedihnya dalam satu tahun saya bisa ganti kacamata sampai 5 kali karena kerusakan sampai kalau saya jumlahkan dalam satu tahun beli kacamata bisa sampai Rp5 juta bahkan lebih. Saya merasa ini sia-sia bahkan Dika minusnya makin bertambah. Sekarang Dika sudah ada di usia SD, minusnya sudah mencapai hampir angka 2 dan silindernya mencapai hampir 1. Bayangkan berapa biaya yang saya keluarkan untuk membeli kacamata yang tidak bisa memperbaiki mata dari akarnya.

Akhirnya saya mengungkapkan ini di blog pribadi saya. Suatu hari ada email masuk dari kolom komentar:

Berikut gejala-gejala bahwa Si Kecil mengalami gangguan penglihatan.Berikut gejala-gejala bahwa Si Kecil mengalami gangguan penglihatan.

♦  Dia memilih duduk atau berdiri dengan jarak yang sangat dekat ketika menonton TV. Atau mendekatkan buku ke wajahnya ketika membaca.
♦  Sering menggosok matanya, padahal tidak lelah.
  Mata berair.
♦  Mengernyitkan mata ketika membaca atau menonton TV.
♦  Menghindar ketika disuruh membaca atau menulis.
♦  Kerap mengalami sakit kepala tanpa sebab.
♦  Mengalami gangguan konsentrasi di sekolah sehingga perkembangan akademisnya terlambat.

”Dika tidak suka memakai kacamata karena berat dan tidak nyaman untuk dipakai beraktivitas” 

“Hallo Mam, sudah pernah dengar tentang Eyelab? Saya pernah menurunkan minus dengan menggunakan obat ini,”

PESAN DISINI

Dengan kalimat itu saya langsung melihat dan mencari tahu tentang Eyelab. Saya bahkan mencari di beberapa situs penjualan, namun kebanyakan dari mereka menjualnya dengan harga berbeda. Padahal saya sangat ingin tahu situs pemesanan dan harga yang benar itu apa. 

Sampai suatu hari saat pekerjaan di kantor sedang senggang, aku teringat bahwa kakakku kerja di sebuah perusahaan farmasi ternama di Indonesia. Dan sebuah keinginan meneleponnya ini menjadi jalan keluar bagiku. 

“Mba Dewi? Lagi sibuk nggak?” tanyaku dalam telepon.

“Nggak kok Hus, kenapa? Bagaimana kabar Arya?” tanya dia balik.

“Sejujurnya semenjak sepeninggalan Mas Ardhan hidup kami sangatlah susah, sampai-sampai akhirnya Dika harus menggunakan kacamata sejak usia 5 tahun,” jawabku sambil tersedu-sedu.

“Loh ya ampun Hus, kenapa nggak bilang? Terus sekarang dia bagaimana?”

“Aku sudah cape beli kacamata untuk dia Mba rusak, ya minusnya tambah, silindernya tambah, aku sudah ga ada spare budget Mba lebih baiknya uangnya aku pakai buat beli perlengkapan dia sekolah karena Sudah duduk di kelas 4 SD” jelasku

Mba Dewi pun kaget dan dia langsung menenangkan aku dan bertanya ada apa aku menelponnya. Aku Pun langsung menanyakan Eyelab kepadanya.

“Wah baru aku mau rekomendasikan Eyelab sama kamu, tempat aku bekerja memang sedang memproduksi suplemen mata ini yang punya khasiat sangat baik untuk mata”

“Bener Mba? Kalau memang seampuh itu aku akan membelinya”

“Betul, jujur anak Mba yang sudah masuk kuliah itu minum ini sangat ampuh lho. Masih menggunakan kacamata sampai saat ini, tapi untuk belajar saja, karena minusnya berkurang secara drastis.” 

“Mba bisa kasih tahu link belinya atau kontak yang bisa dihubungi untuk membeli?

“Nanti aku chat ya, karena memang ini harus beli di situs aslinya dek”

“Okee Mbaa aku tunggu yaaa, sayang banget uangku tiap tahun buat beli kaca mata. Makasih ya Mba, aku tutup yaaa!”

“Oke Hus, sama-sama semoga cocok yaaa Dek,” tutup Mba Dewi.

Setelah Mba dewi mengirimkan link aku langsung melihat bagaimana cara memesan produk ini. Dan ternyata sangatlah mudah, hanya tinggal memasukan data diri seperti nama dan nomor handphone yang bisa dihubungi via telepon, saya langsung di telepon dan ditanyakan keluhannya.

Saya langsung mencoba untuk membelinya.

Rp 490.000

PESAN EYELAB SEKARANG

♦  Memelihara kesehatan matamendekatkan buku ke wajahnya ketika membaca.
♦  Mengatasi gangguan mata
♦  Meningkatkan mikrosirkulasi dan menjaga fungsi retina
♦  Menurunkan glukosa darah sehingga dapat mencegah terjadinya retinopati diabetic
♦  Suplai nutrisi untuk mata
♦  Sebagai antioksidan, membantu meningkatkan penglihatan.
♦  Mendukung memperlambat penuaan mata.
♦  Membantu mata tetap cerah dan sehat.

"Awalnya saya ga sangka kalau Eyelab betul-betul bisa membuat mata minus atau silinder jadi berkurang!”

Jujur baru saja Dika menghabiskan satu botol Eyelab yang punya 30 kapsul di dalamnya. Setiap hari dia minum dua kali masing-masing 2 kapsul. Saat ini minusnya berkurang 0,3 begitupun silindernya, selain mengonsumsi Eyelab saya juga membatasi penggunaan gadget dalam kehidupan dehari-hari dan mengonsumsi sayuran lebih banyak dibanding makanan lauk pauk.

Saya beli paket 3 botol sekaligus agar bisa bekerja secara maksimal. Setelah pemakaian dalam 2 bulan selesai, peradangan matanya jarang sekali kambuh. Minus dan silindernya juga sekarang di bawah satu. Saya Cuma bisa bilang Alhamdulillah, dan sangat senang karena Eyelab betul-betul menjadi solusi yang sangat bermanfaat untuk saya. Setelah saya cek ada dua kandungan herbal yang memperkaya Eyelab yaitu:

◙ Vaccinium Myrtillus Fruit Extract (Blueberry Eropa)

Blueberry mengandung antosianin dan polifenol sebagai senyawa antioksidan yang bagus untuk melindungi mata dan menjaga penglihatan. Senyawa ini dapat meningkatkan mikrosirkulasi dan menjaga fungsi retinal, serta efektif dalam meningkatkan aliran darah ke retina mata, dan juga diindikasikan pada penderita degenerasi makula, katarak, retinopati diabetik dan meningkatkan penglihatannya pada malam hari. Membantu mendukung kesehatan mata dengan antioksidan, anti inflamasi, penstabil kolagen, pelindung pembuluh darah. Membantu meningkatkan penglihatan dan memperkuat pembuluh darah di belakang mata. Disamping itu mengandung vitamin A yang baik untuk mata, meningkatkan kesehatan mukosa dan kornea mata, meningkatkan penglihatan, melindungi mata dari infeksi bakteri atau virus.

◙ Andrographis paniculata herba extract (Sambiloto)

Sambiloto memiliki khasiat dapat menurunkan glukosa darah sehingga dapat mencegah terjadinya retinopati diabetik. Senyawa aktif yang berkhasiat tersebut yaitu deoksiandrografolid, andrografolid, 14-deoksi-11-12-didehidroandrografolid dan homo-andrografolid. Senyawa andrografolid ini dapat menurunkan aktivitas pembentukan glukosa dari senyawa-senyawa non karbohidrat seperti piruvat dan laktat. Sambiloto juga dapat merangsang daya fagositosis sel darah putih sehingga meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil uji sambiloto juga menunjukan bahwa sambiloto berkhasiat sebagai anti bakteri, anti fungi dan anti radang.

Sebetulnya menurut saya mengonsumsi Eyelab itu adalah investasi untuk kesehatan mata di masa depan. Selain bekerja secara nyata untuk membantu memperbaiki mata secara utuh, saya rasa Eyelab sangat efektif dan efisien sekali di kantong ibu tunggal seperti saya. Saya lebih baik memilih Eyelab karena betul-betul bisa mengatasi dari akarnya dibanding kacamata yang harus ganti setiap tahun ditambah dengan minus dan silinder yang ikut bertambah.

Terimakasih Eyelab dan komen yang terselip dalam satu postingan blogku. Saat ini aku tidak perlu menghabiskan uang untuk sesuatu yang sia-sia. Untungnya saya langsung percaya pada Eyelab demi kesehatan mata Dika, jika tidak saat ini saya masih bolak-balik optik gonta –ganti kacamata. 

ISI DATA DI BAWAH INI UNTUK
MEMESAN Eyelab SEKARANG!

Saya sengaja membagikan cerita ini karena ingin menceritakan perjuangan saya sebagai ibu muda untuk membesarkan anak yang kesehatannya tidak prima, terutama pada kesehatan indera. Jika Ada di antara kalian yang memiliki masalah kesehatan mata. Anda bisa mengandalkan Eyelab untuk menjadi solusinya. Saat ini saya akan membagikan link untuk Anda memesan Eyelab dengan harga promo 50% hanya dengan membayar Rp490.000 . Cukup isi data diri dan klik Pesan Eyelab agar bisa dihubungi oleh konsultan kesehatan mereka. Sekarang kesehatan mata ada di tanganmu!

1. Hyperopia
2. Astigmatisme
3. Photophobia
4. Rabun karena terlalu sering melihat layar komputer
5. Mata Kering
6. Radang (Uveitis)
7. Retinopati diabetik
8. Perih, pedas, mengganjal, gatal,
9. Kabur dalam waktu lama
10. Glukoma (kabur karena gula darah tinggi)

Kolom Dr. Rayhan Asnawi, Sp.M Saya sangat merekomendasikan Eyelab untuk pasien yang mengalami masalah penglihatan jarak pandang. Saat ini kacamata baik minus, plus, atau silinder biasanya menjadi solusi terbaik untuk menyembuhkannya. Eyelab bisa membantu memperbaiki beberapa gejala kerusakan pada mata di antaranya:

Fitri Ramadhani - 25 Tahun, Wanita
Aku beli obat ini pakai harga promo. Sekarang hari ke 5 ku pakai obat ini dan penglihatan mulai jelas. Dari kecil selalu pakai kacamata dan baru kali ini bisa lepas dan sekarang semuanya kelihatan jelas tanpa repot-repot selalu pakai kacamata!

Agus Supriyatna - 35 Tahun, Pria
Saya pesan pakai harga diskon, untuk ibu saya di kampung. Barangnya sampai kemarin. Ini lebih gampang daripada harus berobat ke dokter mata. Ibu saya sudah mulai minum obatnya.

Abdul Rahman - 40 Tahun, Pria
Anak saya juga menderita miopia sejak kecil, apakah ini betul-betul bisa membantu?

Anita Syara - 38 Tahun, Wanita
Anda harus mencoba Eyelab dalam waktu 2 bulan titik hitam di mata saya hilang dan penglihatan jadi jernih sekali! Sangat ajaib! 

Abdul Rahman - 40 Tahun, Pria
Oh yaaa? Bagaimana cara memesan ini kak?

Anita Syara - 38 Tahun, Wanita
Anda hanya perlu mengisi data pada formulir untuk memesan produk! Setelah itu konsultan kesehatan mereka akan menelepon Anda melalui nomor handphone biasa. Jadi jangan jauh-jauh dari hape Anda! 

Sofia Letisya - 30 Tahun, Wanita
Saya baca tentang obat ini di jurnal medis. Artikelnya ditulis oleh dokter terkenal..

Eddy Zulkarnain - 55 Tahun, Pria
Berhasil pesan pakai harga diskon! Produknya bakal sampai besok, insyaallah.

Cinta Rahmaniar - 32 Tahun, Wanita
Saya membaca semua review-nya dan sadar kalau saya pun mungkin memiliki penyakit ini juga :) Saya memesan sekarang.

Alifia Ishak- 55 Tahun, Wanita
Alhamdulilah, saya juga sudah pesan. Tak sabar menunggu produknya sampai!

Komentar

Suparman - 45 Tahun, Pria
Saya beli 10 hari lalu untuk saya pakai. Harusnya saya ada operasi mata bulan depan. Saya tak menyangka kalo obat ini akan membantu kesembuhan mata saya. Saat itu saya sakit glaukoma. Pada kunjungan dokter kemarin, dokter saya heran: penglihatan saya sudah pulih hingga normal. Dia bertanya pada saya obat apa yang saya gunakan, dan saya menceritakan padanya tentang Eyelab. Katanya dia tak pernah mendengar tentang obat ini, jika tidak dia pasti akan meresepkannya kepada saya alih-alih menyarankan operasi! Tapi saya tak percaya padanya. Awalnya saya memesan produk ini juga karena produknya sedang didiskon dan juga karena saya takut jadi buta setelah operasi.

Nazwa Isya Ramadhan - 30 tahun, Wanita
Saya sangat terharu dengan kisah ibu ini.Kelak jika saya atau nanti keturunan saya harus menggunakan kacamata saya pasti akan membuatnya mengkonsumsi Eyelab saja.

Maria Dwi Asih - 60 tahun, wanita 
Saya pesan pakai harga diskon, untuk ibu saya di kampung. Barangnya sampai kemarin. Ini lebih gampang daripada harus berobat ke dokter mata. Ibu saya sudah mulai minum obatnya.

Bunga Shalihah Putri - 40 tahun, Wanita
Pengobatan di klinik Cuma buang-buang duit, padahal aku udah berobat lama disana dan ga ada kesembuhan, Cuma menahan supaya ga lebih parah. Nemu Eyelab sekarang jadi bisa sembuh dan ga perlu lagi buang-buang uang untuk klinik mata. Dan harganya juga diskon suka banget!

Avin Sindrayanti - 30 tahun, Wanita
Perjuangan seorang ibu luar biasa! Semoga kita bisa melihat banyak ibu cerdas seperti Ibu Husna!

Pardiyo Suprapto - 65 Tahuh, Pria
Saya membaca artikel ini dan memutuskan untuk segera memesannya. Produk umum hanya membantu saya untuk waktu yang singkat dan semua orang mengatakan bahwa glaukoma membutuhkan waktu yang lama untuk diobati. Sekarang saya melihat hasil yang sebenarnya! Penglihatan saya jauh lebih sehat dari sebelumnya!

Michael Jalu Andara - 45 Tahun, Pria
Teman-teman, tolong beritahu dimana saya dapat membelinya. Saya sudah mencari ke toko-toko dan apotek namun tidak dapat menemukannya. Jujur saya takut memesan dari internet, takut terjebak barang palsu

Lilis Deminta - 30 Tahun, Wanita
Halo Michael Jalu Andara. Tidak perlu khawatir, dengan memesan Eyelab di halaman ini Anda akan aman dari produk palsu + mendapatkan harga khusus yang lebih murah selama program berlangsung. Anda cukup mengisi formulir pemesanan dan tunggu panggilan dari konsultan kami.

Ana Febriana - 25 Tahun, Wanita
Aku akan segera memesannya untuk mendapatkan diskon 50%!

Anita Jodie - 45 tahun, Wanita
Hasilnya melebihi harapan saya, Eyelab membuat saya sehat dalamwaktu singkat! Saya sudah memesan lebih banyak untuk teman-teman saya.

PESAN Eyelab SEKARANG!

Beranda

Kirim Ceritamu

Layanan

Donasi

Hak Cipta @ 2020
Produk ini bukan obat dan tidak menggantikan obat.